Nissan Serena ProPILOT Gambaran MPV Masa Depan Nissan

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Nissan Serena ProPILOT Gambaran MPV Masa Depan Nissan

Nissan Serena Bandung Nissan Serena ProPILOT adalah gambaran MPV masa depan Nissan. Menjadi penanda era baru bagi people carrier dari pabrikan Jepang itu.Istilah mobil otonom (autonomous) telah terdengar sejak 2 tahun silam. Memakai teknologi tertentu, mobil bisa berjalan sendiri & beradaptasi dgn lingkungan luar tanpa harus berada di bawah kendali pengemudi.

Kendati kepopulerannya menanjak, jumlah produksi mobil semacam ini masih dalam hitungan jari. Produsen asal Amerika Serikat, Tesla Motors, menjadi salah satu pelopornya dgn merilis Model S atau X.

Pada Agustus 2016 ini, produksi mobil otonom pun semakin dekat dgan konsumen Asia. Bukan berarti perusahaan besutan Elon Musk tersebut ekspansi ke sini, melainkan berkat lahirnya Nissan Serena ProPILOT.Ya, Serena, MPV yang namanya juga sudah cukup akrab dengan konsumen di Indonesia. Hanya saja model yang satu ini jauh lebih canggih berkat penyematan teknologi ProPILOT. Baca Juga Info Harga Terbaru Nissan Serena Bandung

Nissan mendeskripsikan ProPILOT sebagai teknologi kemudi otonom yang didesain untuk digunakan di jalan bebas hambatan satu lajur. Cara kerjanya, ProPILOT mengatur setir mobil, pedal gas & rem secara otomatis sambil menyesuaikan dgn kondisi lalu lintas secara real time.

Dengan menggunakan teknologi ini, keinginanya Nissan Serena ProPILOT dapat menjadi mobil yang terbaik dalam hal kenyamanan. Terutama bagi pengemudi yang akan dimanjakan ketika melintasi lalu lintas padat atau perjalanan jauh. Dgn begitu, tubuh pengemudi masih dalam kondisi prima begitu sampai tujuan.

Untuk mengaktifkan ProPILOT, pengemudi cukup menekan tombol yang berada di setir. terus, sensor yang terhubung dgn sistem pengolah gambar akan menangkap citra 3 dimensi kondisi di sekeliling mobil. Berdasarkan data tersebutlah setir mobil, pedal gas, dan rem beroperasi. Lihat Untuk Info Lengkap Kredit Nissan Serena Bandung

Setelah diaktifkan, ProPILOT akan menjaga jarak mobil dgn kendaraan di depan serta belakang. Pengemudi bisa mengatur kecepatan antara 30-100 km/jam.Berdasarkan citra 3 dimensi itu ProPILOT menjaga posisi mobil tetap berada di tengah lajur. Bahkan ketika memasuki tikungan.

Kontak Sales Nissan Bandung:

Sales Nissan - I
INSAN
082 217 229 668
0877 0184 7633
Pin : 5D16948D

Email: insan[at]bandung-nissan.com

Sales Nissan - II
RAFIQ
0811 22 66 333
085 722 69 22 69
Pin: 2AF5B224

email : rafiq[at]bandung-nissan.com

Pinit Fg En Rect Red 20
Hits: 596