Calon Pengganti Nissan Livina di Indonesia Meluncur Duluan di Thailand?

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Calon Pengganti Nissan Livina di Indonesia Meluncur Duluan di Thailand?

 

Nissan NoteNissan Motor Thailand baru saja meluncurkan All New Nissan Note di negaranya. MPV 5-seater ini kah yang akan menggantikan Nissan Livina di Indonesia?

Seperti yang diketahui, Nissan Grand Livina telah beredar di Indonesia sejak tahun 2008, yang berarti di tahun 2017 ini akan segera memasuki tahun ke 9-nya.Sebelumnya menggunakan basis yang sama dengan Nissan Note generasi pertama di Jepang yang berkode bodi E11, apakah penerus Nissan Livina-Grand Livina akan kembali menggunakan basis generasi selanjutnya dari Note?

Yang baru saja meluncur di Thailand adalah Nissan Note generasi kedua versi facelift, yang telah diperkenalkan di Jepang dari November 2016 lalu,di negara Gajah Putih tersebut, Nissan Note diluncurkan di bawah program ECO Car Phase 1 karena klaim konsumsi BBM-nya mencapai 20 km/liter dan emisi CO2 ada di angka 120 g/km.

Mentenagai Nissan Note yang meluncur di Thailand adalah mesin yang sangat familiar bagi pemakai Nissan di Indonesia, yaitu dengan kode HR12DE berkapasitas 1.198 cc 3-silinder segaris yang juga digunakan oleh Nissan March dan Datsun GO serta Datsun GO+ di Indonesia.Tenaganya dipatok di angka 78 dk dan torsi 106 Nm, ditransfer ke kedua ban depan via transmisi CVT X-Tronic. Lihat Juga Info Harga Terbaru Grand Livina Bandung

Desain V-Motion pada gril depan ala Nissan modern menjadi khasnya, bersambung ke lampu depan yang memiliki proyektor, bumper depan dan belakang yang telah disegarkan dan setir 3-spokes baru seperti pada Nissan March anyar.

Nissan Note di Thailand ini dibagi menjadi dua varian, yaitu V dan VL. Soal fitur, VL dibekali head unit berlayar sentuh 7 inci, tombol pengontrol audio di setir dan smart key Intelligent Key, instrument cluster Fine Vision Meter dan bahkan Around View Monitor seperti pada X-Trail dan Elgrand.

Untuk fitur keselamatan, disematkan hal-hal seperti ABS, EBD, BA, VDC (Vehicle Dynamic Control), HSA (Hill Start Assist), FCW (Forward Collision Warning), Nissan Intelligent Emergency Braking, Forward Emergency Braking, Lane Departure Waring dan Moving Object Detection. Klik Juga Untuk Info Kredit Nissan Grand Livina Bandung

Hubung kami,
Kontak Sales Nissan Bandung :

RAFIQ
0857 2269 2269
0811 22 66 333
Pin : 5D6C2C41
email : rafiq[at]bandung-nissan.com

INSAN
082 217 229 668
0878 2311 8659
Pin : 5D16948D
Email: insan[at]bandung-nissan.com

Pinit Fg En Rect Red 20
Hits: 609