Generasi Berikutnya Nissan March Siap Jadi Rival Kia Rio

Generasi Berikutnya Nissan March Siap Jadi Rival Kia Rio dan VW Polo

Nissan March BandungGenerasi berikutnya Nissan March siap jadi rival Kia Rio  VW Polo. Nissan kini segera menyiapkan pembaruan Nissan March atau Micra yang bakal  hadir di Thn depan. kendaraan beroda empat mini ini dikabarkan bakal dipajang pada bulan Oktober di program Paris Motor Show 2016.Ia diklaim akan lebih panjang, lebih lebar,  lebih rendah dari yang sebelumnya.  lampu yang menyipit, desain gril yang khas,  ventilasi udara pada bumper serta terlihat lebih berotot. hidung panjang menciptakan moncong yang khas  lipatan tajam di bagian samping membuatnya tampak lebih Sproty dari sebelumnya.

Nissan March, atau Micra di beberapa Negara lain, memiliki desain yang berbeda pada atapnya, desain yang lebih rendah  lengkungan tipis garis atap ke belakang. dari sisi belakang, pipa knalpotnya menggunakan konsep nissan sway  gaya lampu ekor  spoiler atap agar nya lebih segar. namun model yang ada ketika ini masih akan menerima perombakan pada desain interiornya.Klik Untuk Info Harga Terbaru Nissan March Bandung

Seiring  datangnya Juke Crossover, keluarga baru Nissan ini akan menggunakan platform cmf-b yang dirancang oleh renault-nissan alliance. layaknya juke, micra juga menyharapanr kawula belia  menunjukkan pilihan warna baik interior maupun interior serta  beberapa pilihan kustomisasi.

Di interiornya sendiri ia akan mendapat banyak perubahan untuk membantunya bersaing  vw polo  kia rio yang kedunya juga bnalar hadir  depan.  bahan lembut yang digunakan serta jok kulit untuk kendaraan beroda empat spesifikasi tinggi. sistem hiburan juga tak lupa disematkan  konektivitas smartphone untuk mencuri perhatian konsumen.Bahkan ia diklaim bnalar memiliki sistem otomatisasi, mirip emergency braking, blind spot monitoring,  traffic sign recognition.  model terbaru ini lebih menonjolkan sisi kepraktisannya dibanding pendahulunya,  wheelbase yang lebih panjang sesampai menunjukkan kabin yang lebih luas.Baca Info Kredit Nissan March Bandung

Platform baru cmf-b ini memungkinkan ia untuk menggunakan mesin milik Nissan Juke terbaru. diklaim untuk entry level ia akan membawa mesin turbo bensin 1.000 cc  3 silinder. segkan untuk menghemat bahan bakar ia juga bnalar dibekali mesin diesel 1.500 cc.jika kurang puas ia juga bnalar menghadirkan Spesifikasi Tinggi  Mesin Turbo bensin 1.600 cc yang bisa melontarkan tenaga 190 dk. sayangnya untuk versi hybrid masih belum diketahui secara absolut spesifikasinya. setelah dipamerkan di paris motor show, pertama kali nissan march bnalar diluncurkan di inggris pada  2017.

Kontak Sales Nissan Bandung:

Sales Nissan – I
INSAN
082 217 229 668
0877 0184 7633
Pin : 5D16948D

Email: insan[at]bandung-nissan.com

Sales Nissan – II
RAFIQ
0811 22 66 333
085 722 69 22 69
Pin: 2AF5B224

email : rafiq[at]bandung-nissan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *