Harga Nissan X-Trail

Harga Nissan X-Trail 2018 – Nissan X-Trail yang mampu menjadi bintang di kancah otomotif internasional, bahkan pada tahun 2016 lalu, Nissan X-Trail mampu merajai kelas SUV di dunia. Sedangkan untuk di Indonesia, Nissan X-Trail dapat terjual 2.275 unit dari Januari sampai September tahun 2017. Hal tersebut menunjukkan adanya animo positif masyarakat kepada produk Nissan yang satu ini. Dengan alasan itu, Nissan berencana meluncurkan Nissan X-Trail generasi keempatnya. Diharapkan pembaharuan tersebut akan mengangkat angka penjualan Nissan pada tahun 2018 ini serta dapat memanjakan pelanggan setianya. Berikut Nissan Bandung akan coba mengulas Nissan X-Trail 2018.

EKSTERIOR

Pertama kita akan mulai dari tampilan luarnya terlebih dahulu. Desain eksterior Nissan X-Trail 2018 dipastikan tampil lebih garang juga mapan. Desain mobil besutan Nissan ini dikemas gahar, pastinya akan sangat cocok untuk keluarga-keluarga yang suka akan kegiatan berpetualang keluar kota maupun berkemah di alam. Di bagian desain eksterior ini, Nissan Bandung akan mengulasnya menjadi 3 bagian yaitu desain bagian depan, samping dan belakang.

– Bagian Depan
Depan-Nissan-X-Trail-2018
Desain depannya dikemas berbentuk V-Shape yang akan memberikan kesan gahar juga menawan. Lampu depan tampil lebih melebar dan telah berteknologi LED. Hal tersebut tentu saja akan memberikan cahaya penerangan yang cukup terang dan dapat menimalisir daya konsumsi. Fog Lamp yang tersematkan pada produk Nissan kali ini dengan maksud supaya pengendara tetap bisa melaju dengan baik walaupun cuaca sedang tidak bersahabat seperti hujan lebat ataupun berkabut. Rear Bumper-nya hadir dengan bentuk trapesium dengan ukuran sedang supaya memberikan kesan gahar dan dapat menjaga sirkulasi udara dari luar ke dalam mesin.

– Bagian Samping
Samping-Nissan-X-Trail-2018
Pada bagian sampingnya tampil cukup atletis dengan adanya ukiran-ukiran khas Nissan. Hal tersebut bisa kita lihat di bagian bawah dan tengahnya, yang dapat menghadirkan kesan macho juga maskulin. Dipakaikannya ukuran ban 225/55 R19 juga tampil nyatu dan serasi dengan ukuran bodinya. Lampu bagian belakang yang melebar sampai ke bagian samping, juga memberikan kesan yang tegas untuk mobil Nissan yang satu ini.

– Bagian Belakang
Belakang-Nissan-X-Trail-2018
Untuk bagian belakang, Nissan X-Trail 2018 Indonesia hadir minimalis serta cukup sederhana. Hal yang eyecatching ialah bagian lampunya tampil mengesankan dengan bentuk seperti mata merah yang lagi mengawasi objeknya. Lekukan artistik juga ditampilkan lebih macho dengan banyak menampilkan lekukan-lekukan yang menonjol ke luar. Dalam hal ini Nissan memang mampu menghadirkan mobil dengan kesan atletis dan macho sebagai mobil yang dapat menjelajah dalam segala medan.

INTERIOR

Setelah mengulas bagian desain eksteriornya, sekarang berlanjut kita bahas mengenai desain interior Nissan X-Trail 2018. Untuk bodi luarnya yang tampil maskulin dan gahar, kita berharap desain interiornya juga tampil mewah dan elegan. Berikut desain interior Nissan X-Trail 2018 yang dibagi ke dalam 4 bahasan yaitu dashboard, setir, kursi dan ruang bagasi.

– Dashboard
Dasboard-New-Nissan-X-Trail-2018
Tampilan dashboard yang cukup rupawan, dikemas apik dengan perpaduan warna krem dan hitam. Hal tersebut tentu saja menampilkan sosok kabin yang tegas dan nyaman untuk pengendara. Dashboardnya juga dilengkapi panel audio visual dengan ukuran 6 inchi yang dapat memutar musik favorit lewat CD, DVD, Bluetooth ataupun Port USB. Fitur teknologi navigasi juga dihadirkan pada Head Unit-nya agar pengendara bisa mengetahui arah tujuan perjalanannya tanpa harus takut tersesat. Dengan hadirnya fitur tersebut , tentu akan sangat cocok dengan anda yang mempunyai jiwa petualang.

– Setir
Setir-New-Nissan-X-Trail-2
Setir dikemas bermodel D-Shape Steering Wheel sehingga memberikan tampilan yang tegas dan kokoh. Fitur pengaturan audio juga dihadirkan di setirnya sehingga pengemudi bisa dengan praktis mengatur alur musik favoritnya. Pada bagian kiri setirnya, juga ada tombol untuk mengangkat dan menutup telpon yang telah terhubung dengan gadget Anda melalui teknologi Bluetooth. Sedangkan pada bagian kanan setirnya, tersedia tombol pengaturan untuk Cruise Control yang dapat menjaga laju kendaraan Anda sesuai dengan kemauan tanpa harus menekan gas pedal. Ukuran setirnya juga melebar dengan ukuran 37.5 mm yang pastinya akan memberikan kenyamanan pengemudi dalam pengendalian setirnya.

– Kursi
Interior-New-Nissan-X-Trail-2018
Nissan X-Trail 2018 mempunyai pilihan untuk Anda yaitu mobil berkapasitas 5 penumpang atau mobil berkapasitas 7 penumpang. Untuk tipe 7 Seaters, kursinya terdiri dari 3 deret bangku, tapi bagi Anda yang ingin bangku ketiga sebagai tambahan ruang kapasitas bagasi, Nissan X-Trail 2018 dapat merealisasikannya. Pada desain kursinya, diracik dengan material kulit berkualitas dengan head rest yang cukup tinggi. Hal itu akan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang. Pada bagian kanan dan kiri dari kursi juga dilengkapi dengan Cup Holder sehingga penumpang bisa menyimpan minuman atau barang-barang kecil ke dalamnya.

– Ruang Bagasi
Bagasi-New-Nissan-X-Trail-2
Untuk bagian bagasinya, Nissan X-Trail 2018 dikemas apik pada teknologi Hands Free Tailgate yang man Anda bisa membuka ruang bagasi dengan otomatis tanpa perlu menekan tombol. Sensornya bisa diaktifkan dengan menaruh kaki pada bagian bawah ruang bagasi, lalu kemudian pintu bagasi akan terbuka dengan otomatis. Kapasitas bagasinya juga kian bertambah menjadi 565 liter dengan versi 5 penumpang. Dan untuk kapasitas 7 penumpang, Nissan X-Trail 2018 tidak mengubah apapun dan masih berada di kapasitas bagasi sebesar 445 liter.

FITUR

Selanjutnya kita beralih ke segmen fitur Nissan X-Trail 2018. Sekarang Otomotif Bandung akan mengulas segmen ini ke dalam dua fitur yaitu fitur keselamatan dan fitur hiburan.

– Fitur Keselamatan

Nissan X-Trail 2018 dikemas dengan fitur teknologi keselamatan yang mumpuni yaitu ProPILOT. ProPILOT ini dapat mengontrol kemudi, akselerasi dan pengereman dalam satu jalur perjalanan khususnya jalan tol yang padat pengendara. Teknologi ini didukung oleh tiga teknologi lainnya yaitu Lane Keep Assist (LKA), Intelligent Cruise Control (ICC) dan Traffic Jam Pilot (TJP). Fitur menarik lainnya adalah Intelligent Mobility yang mana mobil bisa memberikan notifikasi audio dan visual disaat terdeteksi adanya potensi tabrakan dengan suatu objek pada kecepatan rendah.
X-TRAIL-Navigation
Intelligent Emergency Braking juga hadir lebih inovatif yang dapat melakukan pengereman cepat disaat mendeteksi adanya pejalan kaki di sekitar mobil. Nissan juga menghadirkan fitur teknologi unggulannya yaitu Around View Monitor yang dapat memberikan notifikasi visual akan objek-objek di sekitar mobil. Hal itu pastinya akan sangat berguna disaat akan memarkirkan mobil Anda di area yang cukup sempit. Dan untuk fitur keselamatan standar lainnya juga yang ada dalam mobil ini, seperti 6 buah Airbags, rem Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Stability Control.

– Fitur Hiburan

Nissan X-Trail 2018 juga menghadirkan fitur hiburan audio yang mumpuni dengan teknologi BOSE Premium Audio System, dimana kabin akan dikemas dengan 8 buah speaker berkualitas. Teknologi tesebut juga dapat memberikan equalizer pengaturan suara yang anda mau seperti bass, rock, acoustic dan sebagainya. Hal ini disokong dengan kondisi kabin yang dapat meredam suara bising dari luar kendaraan sehingga Anda bisa menikmati musik sekelas musik-musik di konser aslinya. Fitur tersebut menjadi sebuah fitur unggulan dan akan menjadikan Anda merasa nyaman selama perjalanan.
sensor-bagasi-nissan-x-trail
Fitur kedua ialah pintu bagasi yang bisa terbuka dengan otomatis cukup dengan menaruh kaki di bawah pintu bagasi. Hal itu tentu akan mempermudah bahkan disaat Anda menggendong anak atau ketika menelfon kerabat. Fitur tersebut tampil dengan kesan yang praktis dan elegan. Nissan X-Trail 2018 juga dikemas apik dengan panel navigasi yang dapat mengarahkan pengendara ke tempat tujuan. Sedangkan untuk panel informasi, Nissan memberikan notifikasi seperti tekanan udara pada ban, penggunaan bahan bakar, kompas dan tahapan pengaturan berkendara eco, normal dan sport.

SISTEM OPERASI

Mesin Nissan X-Trail
Pada tahun 2018 ini, sistem operasi Nissan X-Trail tampil dengan dimensi ukuran panjang 4.690 mm, lebar, 1.830 mm dan tinggi 1.710 mm. Dan untuk Wheelbase-nya, berada di angka 2.705 mm dengan ukuran ban 225/55 R19. Sedangkan tipe mesinnya, Nissan X-Trail 2018 memakai 2.5 Litre 4 silinder DOHC dengan isi silinder 2.488 cc. Mesin ini dapat meraih daya maksimum 169 HP dan daya torsi sebesar 233 Nm. Semua kemewahan tersebut diproses dengan sistem transmisi CVT. Untuk sekelas mobil SUV segala medan, Nissan X-Trail 2018 tampil dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 60 liter. Pada proses kemudinya, Nissan X-Trail 2018 memakai Rack dan Pinion dengan ramuan suspensi depan Independent Macpherson Strut with Stabilizer Bar serta suspensi belakang Independent Multi Link with Stabilizer Bar. Sedangkan proses pengeremannya, Nissan mempergunakan Ventilated Disc pada bagian depan dan Disc pada bagian rem belakang.

Harga Nissan X-Trail Bandung dan Jawa Barat – On The Road Januari 2018. Info Sales: 0813 2358 9292

TIPE
Harga
X-TRAIL 2.0 M/T 419.900.000
X-TRAIL 2.0 CVT 443.450.000
X-TRAIL 2.5 CVT
476.800.000
X-TRAIL 2.0 X-Tremer CVT
492.700.000
X-TRAIL 2.0 HYBRID CVT
665.550.000

– Harga dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
Harga Nissan X Trail Bandung berlaku Per Juli 2018
– Harga berlaku untuk daerah Bandung sekitarnya & Jawa Barat

Simulasi Perhitungan Kredit dengan TDP / Angsuran yang diinginkan, Klik Form Simulasi Kredit Nissan
Untuk Persyaratan Kredit (KTP, Kartu Keluarga, PBB, Slip Gaji, Rek.Koran 3 bulan terakhir)
Informasi lebih lanjut hubungi kami, dan kami segera meresponse

– Berikut Daftar Paket Kredit Nissan X Trail Bandung

Kontak Sales Nissan Bandung:

Sales Nissan Veteran
SARAH

081 323 589 292
email : sarah[at]bandung-nissan.com

Sales Nissan Soekarno Hatta
INSAN

0822 1722 9668
Email: insan[at]bandung-nissan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Sarah
WA Chat