Inden Nissan Evalia Tembus 800 Unit dalam Sepekan

Nissan EvaliaJAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan melansir varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Evalia dalam waktu dekat. Rencana Nissan Indonesia ini langsung mendapat respon yang positif dari konsumen Indonesia.

Respon positif tersebut terbukti dengan pesanan inden Evalia yang sudah tinggi. Vice President Director NMI, Teddy Irawan mengatakan, pihaknya mencatat dalam waktu sepekan pesanan EValia sudah mencapai 800 unit.

“Bagi yang ingin memesan inden Evalia, kami memang sudah membukannya sejak pekan lalu. Hingga saat ini, indennya sudah mencapai 800 unit,” terang Teddy saat dihubungi Okezone, Senin (21/5/2012).

Menurut Teddy, jumlah inden hingga 800 unit dalam waktu sepekan bukanlah angka yang kecil. NMI yakin kedepannya Evalia berhasil mendapatkan respon yang lebih baik lagi dari consumen Indonesia.

Hanya saja masalah harga masih tentatif. NMI belum bisa memastikan harganya yang akan disematkan pada Evalia. “Harganya masih tentatif, tapi estimasi sekitar Rp160 jutaan hingga Rp180 jutaan,” tandas Teddy.

Sekadar informasi, Nissan Evalia ini akan resmi diluncurkan NMI pada Juni mendatang dan tersedia dalam dua varian, yakni SV dan XV yang sama-sama dibekali mesin 1.500 cc.

Lebih lanjut, untuk membuktikan semuanya, belum lama ini juga Evalia berhasil tertangkap kamera ketika sedang melakukan uji berkendara di ruas tol Cipularang, Bandung, Jawa Barat pada 15 Mei 2012.

{blink}Nissan Evalia Free Test Drive !!!{/blink}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *