Mau Beli Mobil Nissan Juke Bekas? Simak Tips Berikut Ini

Mau Beli Mobil Nissan Juke Bekas? Simak Tips Berikut Ini

Mau Beli Mobil Nissan Juke Bekas? Simak Tips Berikut IniBagi anda yang menginginkan sebuah mobil untuk keperluan transportasi sehari-hari namun masih terkendala oleh uang, maka bisa mengambil solusi lain dengan membeli mobil second yang harganya jauh lebih murah jika dibanding dengan mobil baru. Salah satu jenis mobil yang bisa dijadikan pilihan bagi anda adalah mobil Nissan Juke bekas yang bisa anda dapatkan di beberapa dealer mobil.

Jenis mobil ini menggunakan sistem matic sehingga sudah selayaknya anda mengetahui kelayakan dari mobil Nissan Juke bekas yang akan anda belinya sehingga anda tidak salah dalam memilih jenis mobil semacam ini yang mana harga mobil matic jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis mobil manual. Bahkan, perlu anda ketahui juga sebelum melakukan pembelian bahwa mobil matic tarikannya tidak sekencang mobil manual.

Pada dasarnya, jika anda ingin membeli mobil Nissan Juke second, maka anda perlu melakukan pengecekan bau, warna serta serta kondisi oli transmisi otomatis dengan cara melepas dipstick oli transmisi. Selain itu, anda juga perlu memastikan bahwa tidak ada kebocoran yang terdapat pada bagian bawah transmisinya.
Hal ini disebabkan karena beberapa pemilik mobil Nissan Juke yang menjual mobilnya akan selalu membersihkan bagian bawah transmisinya, sehingga kebocoran dari bagian ini bisa saja tidak terdeteksi. Sambil anda memeriksa adanya kebocoran dari bagian transmisi ini, alangkah baiknya anda juga melakukan pengecekan terhadap warna oli yang ada. Lihat dulu Paket Kredit Nissan Juke Bandung

Ketika warna oli yang terdapat pada mobil Nissan Juke second yang akan anda beli masih berwarna kemerahan ataupun bening, maka oli tersebut masih dalam keadaan baik. Namun, jika anda mendapati oli tersebut telah berubah warna menjadi kecoklatan, maka kondisi oli tersebut sudah buruk yang mengakibatkan ampas kopling menjadi aus.

Disamping anda memeriksa kondisi oli, anda juga perlu untuk memeriksa beberapa bagian dalam serta mesin saat mobil tersebut bekerja, sehingga anda bisa menentukan harga yang tepat serta sesuai dengan kondisi mobil second tersebut. Hal ini penting anda lakukan agar harga yang anda bayarkan memang sesuai dengan kondisi mobil yang anda beli. Cek Harga Nissan Juke Bandung

Pemeriksaan terhadap kondisi oli serta beberapa bagian dari mobil Nissan Juke bekas ini sangatlah perlu untuk dilakukan dengan harapan anda akan tahu kekurangan dari mobil yang akan anda beli. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika mobil bekas semacam ini akan dibaderol dengan harga yang cukup murah.
Akan tetapi, tidak ada salahnya jika anda masih memiliki budget yang cukup banyak untuk beralih dengan membeli mobil Nissan Juke yang baru, sebab harga mobil nissan jenis ini juga tidak terlalu mahal di pasaran. Namun, jika hal ini memang tidak memungkinkan, anda bisa membeli mobil bekas, yang sebelumnya anda perlu melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap kondisi mobil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *