Menguak Spesifikasi Mobil Multi Purpose Nissan Grand Livina

Menguak Spesifikasi Mobil Multi Purpose Nissan Grand Livina

Menguak Spesifikasi Mobil Multi Purpose Nissan Grand LivinaNissan Grand Livina – Dengan semakin majunya perkembangan dunia otomotif di era modern ini, tidak kalah ketinggalan juga bagi beberapa produsen kendaraan roda empat untuk selalu berinovasi dengan tetap mengkombinasikan dengan berbagai teknologi yang modern. Sehingga tercipta suatu produk kendaraan yang akan diterima oleh pangsa pasar.

Bahkan, produsen kendaraan roda empat di Jepang juga tidak kalah ketinggalan juga untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Namun, tidak hanya di Jepang saja, ternyata perusahaan dalam negeripun juga ikut berpartisipasi terhadap perkembangan dunia otomotif dengan meluncurkan Nissan Grand Livina yang diproduksi oleh Nissan Motor Indonesia.

Adanya peluncuran dari produk Nissan ini pada bulan Mei 2013 lalu, ternyata juga mendapat sambutan yang hangat bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Sehingga tidak mengherankan jika Nissan Grand Livina ini mendapatkan posisi sebagai mobil MPV terfavorit di antara keluarga Indonesia yang mampu memuat penumpang sebanyak 7 orang.
    
Bagi anda yang menjatuhkan pilihan untuk memiliki mobil Nissan Grand Livina ini, maka alangkah baiknya jika anda mengetahui spesifikasi dari kendaraan roda empat ini. Jika ditilik dari desain eksteriornya, maka kendaraan ini memiliki tambahan pada beberapa bagian depan seperti Bumper, Front Grille serta jenis Lampu Halogen yang dipasang pada bagian depan dengan desain yang menyempit sehingga membuat tampilan mobil ini nampak menawan.

Bahkan tidak hanya itu, pemilihan velg dengan ukuran 15 inch juga membuat tampilan luar dari mobil ini nampak elegan. Selain itu, spesifikasi lain yang membuat Nissan Grand Livina ini nampak menarik adalah bagian interiornya yang nampak begitu luas serta desain dari kursinya yang lebih lebar sehingga membuat mobil ini lebih terasa nyaman. Lihat Harga Nissan Grand Livina terbaru area Bandung

Tidak hanya itu saja, pada bagian interior dari Nissan Grand Livina ini juga dilengkapi dengan pengaturan audio yang terdapat pada lingkar kemudi, serta pada bagian jok juga dilapisi dengan lapisan yang terbuat dari kulit, sehingga akan menambah kemewahan serta kenyamanan pengguna.

Selain itu, spesifikasi dari mobil ini juga dilengkapi dengan 4 silinder serta 16 valve yang akan menghasilkan daya pacu sebesar 109 PS sehingga tidak mengherankan jika mobil ini mampu melesat lebih cepat. Bahkan, adanya kombinasi Dual Injector serta twin VCT akan menghemat penggunaan bahan bakar juga.

Jika dilihat dari faktor keamanannya, jenis kendaraan roda empat ini memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi, sebab adanya dual SRS air bags akan melindungi keselamatan para penumpang ketika terjadi kecelakaan sehingga hal ini mengurangi resiko dari cedera.

Beberapa spesifikasi Nissan Grand Livina di atas merupakan segelintir dari keseluruhan yang ada. Masih banyak spesifikasi lain yang membuat performa dari kendaraan ini nampak lebih menarik serta mewah. Jadi tidak ada salahnya jika anda menjadikan mobil Nissan Grand Livina ini sebagai mobil pilihan keluarga anda. Lihat juga Daftar Paket Kredit Nissan Grand Livina Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *