Model Terbaru Nissan March Mulai Terungkap Saat Sedang Uji Coba

Model Terbaru Nissan March Mulai Terungkap Saat Sedang Uji Coba

Model Terbaru Nissan March Mulai Terungkap Saat Sedang Uji CobaSaat ini, dunia otomotif akan disambut dengan hadirnya salah satu produk kendaraan roda empat yang telah dinantikan oleh hampir seluruh pecinta otomotif yakni Nissan March. Kendaraan roda empat Nissan March tersebut rencananya akan diproduksi di Flich, Paris ini secara resmi akan diluncurkan pada akhir 2016 atau sekitar awal tahun 2017. Berikut Informasi Harga Nissan March Bandung

Namun, sampai saat ini model dari penampang eksterior kendaraan yang mewah ini belum juga diketahui oleh publik. Bahkan, publikpun juga tidak kehilangan akal, sebab tanpa disadari seseorang telah memergoki kendaraan yang model eksteriornya terinspirasi dari model Nissan Sway yang saat itu dipamerkan pada festival pameran motor di Geneva Motor Show 2015.

Sayangnya, saat melakukan uji coba di jalanan Spanyol ini, kendaraan Nissan March ini dibalut dengan sticker kamuflase sehingga beberapa orang yang tidak mengenal betul akan hadirnya produk baru di dunia otomotif dari Nissan March. Meskipun akan diluncurkan pada akhir 2016, akan tetapi, jenis kendaraan ini akan diperkenalkan secara internasional pada saat pelaksanaan acara Paris Motor Show 2016 yang direncanakan akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Adanya rencana peluncuran dari Nissan March ini mengakibatkan bermunculannya berbagai spekulasi akan spesifikasi dari jenis kendaraan ini. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, untuk Nissan keluaran terbaru ini akan didesain dengan menggunakan platform Renault Nissan CMF yang mana hal ini akan membuat Nissan semakin lebih ringan serta kaku.

Disamping itu, model Nissan March yang terbaru ini memiliki desain untuk mesin dengan kapasitas bahan bakar 0.9 liter. Meskipun saat melakukan uji coba di sepanjang jalan Spanyol, beberapa hal kaitannya dengan tampilan luar masih dapat dilihat diantara lapisan kamuflase tersebut.

Dari sisi penampangnya, maka dapat diprediksi jika model Nissan yang terbaru ini didesain lebih maskulin, sehingga jenis kendaraan ini akan sangat cocok ketika dinaiki oleh pria. Hal yang menjadi kesamaan dengan beberapa produk Nissan lainnya adalah adanya garis ā€œVā€ layaknya beberapa model kendaraan Nissan yang telah ada.

Pada bagian belakang dari tampilan Nissan March ini juga dilengkapi dengan Impresi Floating Roof yang tentunya sangatlah membuat mobil keluaran terbaru dari Nissan ini akan semakin diminati oleh semua orang terutama pecinta otomotif.

Bagi anda yang termasuk penggila dunia otomotif, sangat disayangkan jika anda melewatkan peluncuran model terbaru dari Nissan March ini. Jika anda berminat untuk membeli kendaraan roda empat yang mana di beberapa wilayah kendaraan ini disebut sebagai Micra, maka anda harus menyiapkan kocek yang cukup besar, sebab kendaraan ini telah didesain dengan model terbaru 2017. Jadi, mulai saat ini siapkanlah uang sebanyak mungkin untuk mendapatkan mobil idaman ini. Cek dulu Kredit DP Murah Nissan March

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *