Nissan Luncurkan New Datsun GO dan GO+

Nissan Luncurkan New Datsun GO dan GO+ – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang merupakan agen pemegang merek Datsun di Indonesia telah resmi meluncurkan New Datsun GO dan GO+. Sepintas tampilannya mirip generasi sebelumnya, tapi jika diperhatikan ada beberapa perbedaan dari model design juga interior.

Seperti pada bumper depan belakang mengalami ubahan di New Datsun GO dan GO+ terbaru ini. Begitu juga pada interior, desain panel dashboard berubah, sistem hiburannya telah memakai layar sentuh, jok depan penumpang serta pengemudi pun terpisah.

Selain itu, untuk Datsun GO yang menempati pasar hathcback sudah mempunyai transmisi matik CVT (Continuously Variable Transmission), yang diadopsi dari Nissan. Sementara GO+ sebagai multi purpose vehicle tetap dipasarkan dengan transmisi manual seperti sebelumnya.

Eiichi Koito, selaku Presiden Direktur PT NMI mengatakan, New Datsun GO memakai teknologi dari Nissan yakni CVT, teknologi sasis serta mesin telah dikembangkan lebih baik. Desain eksterior GO dan GO+ tampil lebih sporty yang disesuikan dengan selera konsumen di Indonesia.

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda di Indonesia,” ujarnya di Empirica Jakarta.

Di kesempatan yang sama, Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia menyampaikan, dengan banyak perubahan pada New Datsun GO dan GO+ namun harganya masih kompetitif. ujar beliau, untuk GO harganya mulai dari Rp 102,99 juta dan GO+ dibanderol mulai dari Rp 112,380 juta on the road Jakarta.

“Saya berharap customer setia Datsun dapat merasakan sensasi berkendara yang berbeda, dan untuk calon konsumen New Datsun GO dan GO+, sekarang mempunyai pilihan baru,” tegasnya. Dan dengan Nissan Luncurkan New Datsun GO dan GO +, membuktikan semakin berkembangnya pasar otomotif di Indonesia.

Baca juga : Dealer Baru Nissan-Datsun di Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call or WA