Nissan March Versi Nismo Begitu Menggoda

Nissan March Versi Nismo Begitu Menggoda

Nissan March BandungSetelah menyaksikan langsung wujud Nissan Micra/March generasi kelima di gelaran Paris Auto Show pekan ini, mungkinkah Anda masih sedikit kurang puas dengan tampilannya?

Sebenarnya, Nissan Micra atau disebut sebagai March di beberapa negara, sudah mengalami ubahan radikal dibandingkan pendahulunya. Hatchback kompak model teranyar ini sudah sanggup ‘menyihir’ pengunjung salah satu pameran otomotif terbesar di Eropa itu berkat desain anyar yang sporty dan agresif. Tapi bila ada varian yang lebih gahar, pasti akan lebih banyak mata yang memelototi hatchback ini.

Jika Toyota punya TRD atau Honda mengandalkan Mugen untuk melahirkan versi modifikasi resmi pabrikan, Nissan juga memiliki rumah modifikasi bernama Nismo. Nah, Nissan March versi Nismo inilah yang berpotensi mengalihkan perhatian konsumen yang menyukai tampilan keren dan agresif serta performa ciamik.Cek Untuk Info Harga Terbaru Nissan March Bandung

Sebelum versi March versi Nismo benar-benar lahir, pakar rekayasa digital X-Tomi Design, sudah menampilkan karya terbaru berupa Nissan March Nismo. X-Tomi Design memberikan beberapa sentuhan magis pada gaya desain March, sehingga tampil lebih agresif dan memiliki tampilan berbeda dengan versi standar, selain juga ada tanda khusus berupa emblem Nismo yang legendaris.

Untuk bagian depan, X-Tomi Design menempatkan LED daytime running lights secara horizontal, yang dipadu dengan dua elemen berkelir merah menyala di bibir bumper. Makin terlihat kekar dengan desain air intake berukuran besar di kanan kiri gril bagian bawah.Baca Juga Info Lengkap Kredit Nissan March Bandung

Kontak Sales Nissan Bandung:

Sales Nissan – I
INSAN
082 217 229 668
0877 0184 7633
Pin : 5D16948D

Email: insan[at]bandung-nissan.com

Sales Nissan – II
RAFIQ
0811 22 66 333
085 722 69 22 69
Pin: 2AF5B224

email : rafiq[at]bandung-nissan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *