Nissan Terra dan Serena Terbaru Hadir di Indonesia

Nissan Terra dan Serena Terbaru Hadir di Indonesia – Jika bicara mengenai Nissan di Indonesia, mungkin akan sama mengatakan kalau sekarang Nissan kurang cepat dalam menambah variasi produk terbarunya bagi pasar Indonesia. Seperti Nissan Grand Livina yang telah menua, Nissan March juga sama, begitu juga dengan Nissan Juke. Akan tetapi kali ini kabar yang menunjukkan gejala positif.

Berasal dari sumber yang dapat dipastikan keabsahan informasinya ini kami memperoleh kabar jika Nissan Motor Indonesia (NMI) ada sedikit kejutan bagi konsumen setianya di Indonesia. Nissan akan membawa dua produk terbarunya yakni Nissan Serena terbaru lalu yang cukup mengejutkan ialah Nissan Terra, mobil SUV yang masih satu basis dengan Nissan NP300 Navara. Kabar tersebut memantik asa yang baik untuk NMI yang selama ini seolah stagnan dengan produk – produk yang telah mereka jual. Kehadiran Nissan Serena teranyar ini menjadi jawaban atas tantangan dari Toyota lewat Toyota Voxy yang sukses terjual dengan baik.

Selanjutnya untuk Nissan Terra, nampaknya NMI melihat kalau pangsa pasar SUV Ladder Frame memang menggiurkan. Terbukti dengan keberanian Isuzu juga Chevrolet untuk masuk di pasar Indonesia dan menantang duo penguasa Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Nissan Terra yang pernah kami bahas sebelumnya, dimana mobil ini telah menampakkan sosoknya di China, dan informasinya akan secara resmi diperkenalkan di Beijing Auto Show 2018 mendatang. Selain China, pihak Nissan juga akan memproduksi Nissan Terra di Thailand, negara yang juga memproduksi Nissan Navara NP300 yang menjadi pengekspor unit double cabin tersebut ke Indonesia.
Nissan Terra
Tentunya, dengan diproduksinya Nissan Terra di Thailand, maka pihak NMI akan mudah menghadirkan Nissan Terra di Indonesia. Menurut sumber tersebut, belum mau mengatakan kapan tepatnya Nissan Terra dan Nissan Serena terbaru akan meluncur di Indonesia , tapi sumber mengatakan kalau hal ini akan direalisasi pada tahun 2018, menarik. Bukan hanya kedua mobil tersebut, sebenarnya NMI juga memeliki peluang guna menyegarkan segmen crossover atau small SUV dengan membawa masuk Nissan Kicks. Peluang tersebut kian besar senbab Nissan Kicks kabarnya akan diproduksi di Malaysia, yang jelas akan buat biaya impor dari Nissan Kicks ke Indonesia akan cukup terpangkas.

Dan tampaknya dengan adanya kabar ini, jelas pihak NMI ingin kembali menunjukkan apabila kiprah mereka di Indonesia belum berakhir, juga tak bisa dipandang sebelah mata. Untuk info harga, kredit dan promo Mobil Nissan, silahkan klik Dealer Nissan  atau call sales Nissan Bandung ke 081323589292 yang selalu siap melayani Anda.

Baca juga : Nissan Altima Diperkenalkan Maret 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call or WA