Penjualan Nissan Livina Capai 10.186 Unit

Untuk lebih mengembangkan bisnis Nissan di Indonesia, NMI dalam waktu dekat berencana masuk ke segmen hatchback dengan meluncurkan Livina hatcback.
Produk Nissan terbaru itu memiliki target customer yang berbeda dari Grand Livina. Livina hatchback ini targetnya anak muda atau mereka yang berjiwa muda, aktif dan dinamis, ujar Presiden Direktur NMI, Norio Ota.

Dalam rangka persiapan launching Livina terbaru itu, NMI menyelenggarakan kontes modifikasi Livina hatchback yang proses awalnya dimulai dari November 2007 dan akan berakhir Januari 2008. Kontes ini diselengarakan khusus bagi rumah modifikasi (modification house) yang berada di area Jabodetabek.
Tujuan dari diselenggarakannya kontes modifikasi Livina ini antara lain adalah untuk mengajak modification house menuangkan ide dan karyanya dalam mendandani hatchback terbaru Nissan sehingga membentuk tampilan yang berbeda dan unik, tambah Norio.
Dalam kontes ini, NMI menyediakan 5 unit mobil Livina hactback kepada kelima rumah modifikasi yang terpilih masuk tahap ini, yaitu masing-masing: Autospot, Inspire, W7 Carsmetic, F1 Bodywork, dan Art Factory. Lima unit Livina hasil modifikasi itu akan dipamerkan kepada publik pada saat peluncuran Livina hatchback yang waktunya akan ditentukan kemudian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *