PT Nissan Motor Gaet Willem Sigar Tasiam Buktikan Ketangguhan Nissan Navara

PT Nissan Motor Gaet Willem Sigar Tasiam Buktikan Ketangguhan Nissan Navara

Pt Nissan Motor Gaet Willem Sigar Tasiam Buktikan Ketangguhan Nissan NavaraKeberhasilan dalam setiap peluncuran produk di pasaran membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk tetap membuat suatu gebrakan yang tentunya ditujukan supaya mendapatkan perhatian dari penggemar otomotif. Untuk saat ini, PT NMI akan menggandeng seorang pendaki Gunung Marato asal Solo, Willem Sigar Tasiam untuk membuktikan ketangguhan dari Nissan Navara melalui program yang bertajuk jelajah tanpa batas yang akan dilaksanakan selama 40 hari dengan pendakian yang meliputi 50 gunung yang tersebar di Indonesia.

Alasan diadakannya kerja sama dengan Willem, sebab Willem dikenal sebagai sosok yang tangguh dan sudah terbiasa untuk menaklukkan segala medan sulit selama pendakian. Selanjutnya hal ini sangatlah bersesuaian dengan karakter dari Nissan Navara ini yang tangguh dalam setiap keadaan.

Untuk memulai misi ini, maka sebuah upacara pelepasan akan dilaksanakan pada hari ini (Jumat, 15 April 2016) di Jakarta dengan menggunakan kendaraan Nissan Navara VL manual yang dilengkapi dengan mesin 2.488 cc serta Nissan Xtrail 2.5 L. Sedangkan untuk pendakiannya akan dimulai dari gunung Kalimutu yang berada di Flores dan akan berakhir di Gunung Sibayak yang berlokasi di daerah Sumatra Utara. Klik Info Harga Nissan Navara area Bandung terupdate

Adanya progam semacam ini juga didukung oleh GM Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin yang menyatakan bahwa kegiatan jelajah tanpa batas ini selain menunjukkan ketangguhan Nissan Navara sampai pada titik puncak tertinggi, juga akan mencoba untuk mengenalkan keindahan dari alam di Indonesia.
Bahkan, Willempun yang diajak untuk bekerjasama dengan PT NMI dalam agenda ini juga memberikan tanggapan positif yang menyatakan bahwa kegiatan semacam ini tentunya membutuhkan suatu kondisi tubuh yang prima untuk mencapai target pendakian dalam setiap harinya.  Namun, pada kenyataannya kerjasama dalam rangka membuktikan ketangguhan dari Nissan Navara ini juga menggaet beberapa pihak terkait lainnya seperti Pertamina serta Eager yang juga memiliki kesamaan visi dengan misi dari PT NIM ini.

Ekspedisi yang dimulai pada 26 April 2016 dan diprediksi berakhir pada tanggal 4 Juni 2016 ini secara tidak langsung akan meningkatkan penjualan dari Nissan Navara itu sendiri.

Dalam mendongkrak popularitas dari Nissan Navara di mata penggemar dunia otomotif bisa dilakukan dengan berbagai cara yang salah satunya dengan bekerja sama dengan beberapa pihak yang sudah dikenal dunia akan prestasinya.
Hal ini seperti yang dilakukan oleh pihak PT NIM dalam peluncuran produk baru mereka Nissan Navara yang juga menggaet beberapa pihak yang tentunya memiliki kesamaan visi seperti pendaki maraton Solo Willem. Dengan cara semacam ini, maka ketangguhan dari Nissan jenis Navara ini akan semakin terbukti dan mendapatkan perhatian tersendiri di masyarakat. Lihat Daftar Paket Kredit Nissan Navara Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *