Review Nissan Juke

Riview Nissan jukeReview Nissan Juke

Mobil SUV yang tampil begitu nyentrik, mengusung desain yang tak lazim seperti kebanyakan mobil SUV pada umumnya. Nissan Juke menjadi salah satu andalan terbaru Nissan yang terbukti digemari pasar otomotif Indonesia. Berkonsep mobil Crossover yang merupakan perpaduan dari desain SUV dan sedan. yang menjadikannya mampu untuk melintasi medan yang berat Namun tetap memiliki kenyamanan khas sedan. akhir akhir ini, Nissan berencana untuk merilis versi terbaru dari juke, dengan desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern juga mewah. tanpa menghilangkan kehandalan dan kenyamannya.

Berikut Review Nissan Juke Terbaru :

Desain eksteriornya

Mobil Cross over nyentrik ini di desain dengan versi terbaru yang membuatnya makin unik, futuristik, mewah dan juga semakin sporty. Tampilan  depannya menggunakan grill radiator yang berukuran kecil namun memanjang ditengahnya, tampak aksen chrome membentuk huruf V Shape yang dipadukan dengan lampu utamanya yang bundar membuat mobil ini semakin unik dan futuristik. Selain itu pada bagian depannya, Nissan Juke juga memiliki bumper depan yang berukuran besar dipadukan dengan lampu kabut yang berukuran kecil di bagian bawahnya. tampak samping ada lampu sein yang menempel di spionnya dan memiliki velg warna hitam berdesain sporty menjadikannya tampak maskulin. di bagian belakang Nissan Juke mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z dengan aksen lampu belakang berdesain L Shape dan bumber yang modern semakin memberikan nuansa mewah dan sporty.
Untuk tipe facelift terdapat beberapa perubahan dari versi Nissan Juke premium yakni pada desain lampu utamanya yang telah menggunakan teknologi Projector Xenon dilengkapi fitur auto on/off serta auto levelizer. Pada Lampu depan Nissan Juke Facelift juga ditambahkan LED signature. Jika diperhatikan secara detail, lampu depannyanya tampak berbentuk seperti bumerang yang membuat front fascianya menjadi lebih gahar. Selain bentuknya yang keren lampu inipun memiliki lampu senja yang berefek seperti LED DRL pada saat menyala.

Eksterior Nissan Juke

Informasi Harga Nissan Juke, Kredit Nissan Juke

Desain Interior yang Ekspresif Penuh dengan Kenyamanan

Memasuki bagian kabin, Mobil yang memiliki tag line “Expressive Style” ini menyuguhkan kenyamanan yang maksimal di seluruh bagiannya. Nissan telah mendesain bagian dalam mobil ini dengan banyak lekukan aerodinamis yang tegas. berpadunya warna full two tone silverstone dan black sehingga memberikan kesan elegan pada kendaraan 5-seater yang satu ini. Untuk menambah kenyamanan berkendara, sistem Sporty Semi Bucket Seat. Selanjutnya pada bagian depannya memiliki dashboard yang dilengkapi dengan fitur lengkap yang tak dimiliki oleh kompetitornya, seperti hiburan audio yang lengkap dan berkualitas, map yang berfungsi untuk navigasi serta Automatic AC Display untuk mengatur kesejukan dengan mudah.
Untuk tipe facelift pada dasarnya tidak ada perubahan yang signifikan di desain interiornya . Hanya pada varian terbaru ini menawarkan pilihan interior yang berbeda yaitu warna hitam dan aksen warna merah pada beberapa bagian mobil. Pada setir Juke Facelift ini dilengkapi dengan setir berlapis kulit dengan steering switch control untuk audio dan telepon.

Interior Nissan Juke

Dimensi SUV yang Mantap

Memiliki dimensi 4.135 x 1.765 x 1.565 mm dengan berat mulai dari 1163 kg hingga 1477 kg menjadikannya sangat pas untuk aktivitas sehari-hari dalam jalanan perkotaan yang cukup padat.

Dapur Pacu yang Handal

Mesin bertipe HR15DE dengan kapasitas silinder 1.5 liter memiliki 4 silinder DOHC menghasilkan tenaga maksimal mencapai 114 Ps pada 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 150 Nm pada 4.000 RPM. dengan transmisi Xtronic CVT (Continuosly Variable Transmision) sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang bertenaga dengan baik tanpa hentakan pada perpindahan giginya namun tetap irit bahan bakar.

Hot News, Promo Nissan Juke

Insan

– 082 217 229 668
– 022 – 9119 5184

Pin BB: 2830613A

email: insan[at]bandung-nissan.com

Dealer Nissan Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *