Spesifikasi All New Grand Livina Varian Terbaru

Spesifikasi All New Grand Livina Varian Terbaru

Spesifikasi Nissan Grand Livina Terbaru Varian All New Grand LivinaNissan Grand Livina adalah salah satu jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dari produsen Jepang yang disegmentasikan pada pasar menengah. Varian pertama mobil ini diperkenalkan pada tahun 2007 dan sampai sekarang sudah ada 4 varian yang beredar di pasaran. Keempat varian Nissan Grand Livina adalah seri SV, XV, X-Gear dan yang terakhir adalah All New Grand Livina.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk membahas tentang spesifikasi Nissan Grand Livina versi terbaru yaitu All New Grand Livina yang diperkenalkan oleh Nissan Motor Indonesia selaku AMP di Indonesia pada bulan Mei 2014. Seperti apa varian terbaru dari Nissan Grand Livina tersebut? berikut kami hadirkan ulasannya untuk anda.

Spesifikasi dan Harga All New Nissan Grand Livina

Untuk tampilan eksterior bagian depan anda akan menjumpai sebuah bumper yang memiliki desain bergaris yang mampu membuatnya menjadi lebih manawan dan kokoh. Sedangkan untuk bagian Grille memiliki desain yang cukup ramping ke tengah serta ada tambahan headlamp yang lebih besar dari sebelumnya yang membuatnya menjadi lebih stylish.

Kap mobil sengaja dibuat bergaris serta sebuah fender berdesain menonjol untuk menyesuaikan dengan bagian lain sehingga ketegasan pada mobil ini akan lebih muncul . Bagian bemper belakang juga didesain berbeda dari versi sebelumnya yang mampu membuat bagian pintu menjadi lebih serasi.

Pada bagian interior Nissan Grand Livina seri All New ada perubahan yang sangat kentara dari versi sebelumnya, yaitu hadirnya kursi yang lebih besar dan ergonomis mampu membuat pengendara menjadi lebih nyaman saat menggunakan mobil ini.

Daftar Kredit Nissan All New Grand Livina Bandung

Untuk seri yang paling atas yaitu HWS memiliki hiburan yang sangat lengkap salah satunya adalah Double DIN Wide 6, iPhone Connectivity, Sdcard, Bluethoot, AM/FM, USB, DVD, Touch screen dan masih banyak lagi.

Meskipun All New Grand Livina tidak dilengkapi dengan sistem pendingin AC double blower, namun bagian dalam mobil ini tetap sejuk dan nyaman dikendarai berkat hadirnya AC di kursi baris kedua dan ketiga.

Kenyamanan berkendara tersebut akan lebih maksimal dengan hadirnya mesin New HR15DE dengan empat cilinder inline, 16 valve serta menggunakan teknologi DOHC yang sudah mendukung VTC yang membuat konsumsi bahan bakar tetap irit. Pihak Nissan mengklaim bahwa dengan VTC ini Nissan Grand Livina All New mampu menghemat bahan bakar sebesar 13% dari versi sebelumnya.

Lalu berapakah harga mobil ini? Nissan Grand Livina All New sendiri tersedia dalam dua tipe dan tentu saja memiliki harga yang berbeda-beda di setiap tipenya. Untuk varian All New Grand Livina dibanderol pada kisaran harga Rp 200.900.000,00 sampai dengan Rp 257.800.000,00. Sedangkan untuk varian X-Gear dibandrol pada kisaran harga Rp 230.850.000,00 sampai dengan Rp 245.300.000,00. Jadi kapan anda ingin meminangnya? Untuk Harga Nissan All New Grand Livina Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *