Tampilan Nissan Nissan Xtrail Yang Nampak Lebih Sporty Di IIMS 2016

Tampilan Nissan Nissan X-trail Yang Nampak Lebih Sporty Di IIMS 2016

Nissan Xtrail Yang Nampak Lebih Sporty Di IIMS 2016Hadir dalam pagelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yang diadakan di Hall B3 Jakarta International Expo Kemayoran, pihak produsen dari PT Nissan Motor Indonesia mencoba membuat gebrakan dengan menampilkan inovasi terbarunya yang berupa Nissan Xtrail.

Dari adanya pameran jenis kendaraan roda empat ini, diharapkan akan mendapatkan suatu perhatian dari para pecinta otomotif terutama bagi mereka yang gila akan produk Nissan untuk memberikan tanggapan positif kaitannya kemunculan dari kendaraan ini. Sayangnya, untuk saat ini, mobil Nissan Xtrail yang memiliki gaya lebih Sporty serta Racy ini masih belum akan diedarkan di pasaran.

Adanya pameran tersebut juga dimaksudkan untuk mengetahui daya jual yang layak bagi masyarakat pecinta mobil Nissan. Bahkan, hal senda juga diungkapkan oleh GM Marketing Strategy & Product Planning NMI, Budi Nur Mukmin yang menyatakan bahwa belum adanya keputusan secara pasti akan kaitannya dengan penjualan Body Kit Impul secara utuh ataupun secara terpisah sebagai varian baru dari kendaraan tersebut.

Salah satu hal yang membuat tampilan dari Nissan Nissan Xtrail ini nampak Sporty serta Elegan adalah dengan adanya tulisan “Impul” pada bagian Side Skirt. Disamping itu, kendaraan roda empat ini terdiri dari Kit Bodi Impul yang terletak pada bemper bagian depan dan belakang.
Info Paket Kredit DP Murah Nissan Xtrail

Jika berbicara masalah perbedaan antara Impul dengan Xtremer, maka suatu perbedaan akan nampak dari sisi tampilan yang mana untuk Xtremer akan nampak seperti layaknya mobil balap, sedangkan untuk Impul, maka tampilannya cenderung nampak Elegan. Pada dasarnya, sebelumnya Nissan Xtrail ini juga telah dipamerkan di negara Malaysia pada bulan Januari yang lalu, dimana penampilan jenis kendaraan tersebut nampak berbeda dari yang di pamerkan di Indonesia.

Dalam hal ini, tampilan dari Nissan Nissan Xtrail ini terletak pada minus Door Visionnya, lampu jenis LED yang dilengkapi degan Stainless Steel Kick Plates, juga penggunaan Velg yang berukuran 18 inchi. Selain itu, adanya perubahan Suspensi pada kendaraan tersebut juga membuat bodynya nampak lebih rendah 30 mm.

Namun, jika dilihat dari adanya peluncuran kendaraan Nissan jenis Xtrail ini, ternyata perubahan tersebut hanya terletak pada bagian luar saja, sedangkan bagian interiornya tidak mengalami suatu perubahan apapun.

Ternyata kemunculan dari produk baru yang diproduksi oleh PT. Nissan Motor Indonesia ini hanya mengalami perubahan yang tidak menyeluruh. Selain itu, dengan tampilannya yang baru ini, membuat Nissan Xtrail akan semakin diburu oleh mereka yang menyukai produk Nissan.

Bagi anda yang menginginkan untuk memiliki mobil Nissan Xtrail ini, ada baiknya mulai menyiapkan kocek yang cukup besar, mengingat tampilan dari Nissan ini yang lebih elegan dari sebelumnya dan terkesan lebih sporty. Cek dulu Harga Nissan Xtrail untuk area Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *