Tim Nissan dari Jepang Teliti Mobil Olivia

Tim ahli Nissan Juke dari Jepang, Puslabfor Mabes Polri, Mipa Universitas Indonesia dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu siang, melakukan pemeriksaan bangkai mobil Nissan Juke yang terbakar dan menewaskan sang pemiliknya model Olivia Dewi, Sabtu dini hari lalu. Selain petugas, keluarga Olivia juga ikut menyaksikan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas.

Sejumlah petugas tim ahli Nissan Juke dari Jepang, Puslabfor Mabes Polri, Mipa Universitas Indonesia dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, memeriksa kondisi bangkai mobil Nissan Juke milik Olivia Dewi yang tewas dalam mobilnya yang terbakar.

Tim ahli Nissan dari Jepang, Mr. Mugi dan Kodagiri, mendata seluruh bagian bangkai mobil Nissan Juke yang terbakar. Sebagi pembandingan tim Jepang juga membawa Nissan Juke warna putih 1500 CC tahun 2011. Pemeriksaan bangkai mobil ini juga dihadiri keluarga almarhumah Olivia Dewi yang terus mengikuti olah TKP sampai selesai.

Pemeriksaan dan olah TKP ini dilakukan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan korban. Namun hasilnya belum bisa diumumkan dengan cepat.

Kasus kecelakaan disertai terbakarnya mobil dan menewaskan Olivia Dewi, Sabtu, 10 Maret lalu memang menyita perhatian publik. Bahkan tim Nissan Juke datang langsung dari Jepang untuk mengetahui apa yang menyebabkan Olivia tak bisa menyelamatkan diri pada saat mobilnya terbakar.

Sebab, sangat jarang terjadi ada kasus mobil terbakar sekaligus pengemudinya ikut terpanggang seperti kasus Olivia.

Pada tahun 2011 bulan Mei pernah terjadi di Banyuwangi, sebuah mobil Panther tiba-tiba terbakar dan menewaskan 3 penumpangnya. Namun mobil itu tidak terlibat kecelakaan. Menurut penyelidikan polisi, mobil Panther itu dibakar oleh seseorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *