Calon Petarung Kuat Avanza dari Nissan

Mobil itu rencananya akan luncurkan Juni mendatang

Nissan EvaliaNissan Motor Indonesia (NMI) siap meredam laju duet kakak-adik Avanza dan Xenia di pasar otomotif tanah air. Dua mobil paling laris di Indonesia itu bakal mendapat pesaing baru yakni Nissan Evalia.

Kehadiran Nissan Evalia sendiri sudah semakin dekat, bahkan beberapa dealer Nisaan sudah membuka pemesanan Evalia. Mobil itu rencananya akan luncurkan Juni mendatang. Adapun harga yang dipatok berkisar Rp160-180 juta.

“Evalia sudah bisa dipesan. Booking fee dikenakan Rp5 juta, sedangkan waktu inden sampai Juli-Agustus 2012,” kata marketing dealer Nissan Warung Buncit, Jakarta selatan saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 4 Mei 2012.

Evalia merupakan nama lain dari Nissan NV200 yang sudah beredar di beberapa negara. Sekedar informasi, MPV Nissan ini dibekali mesin 1.5-liter dCi, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 100 hp.

Nissan Evalia rencananya akan hadir dengan dua pilihan varian SV (standar) dan XV (versi tertinggi). Model XV akan dilengkapi beberapa fitur seperti Audio Double DIN, parking sensor, ABS, EBD, airbag, dan immobilizer.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *