Nissan Buka Inden Evalia Rp5 Juta

Nissan EvaliaJAKARTA – Meski belum resmi diluncurkan di Tanah Air, namun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah membuka inden varian Multi Purpose Vehicle (MPV) Evalia. Inden itu sudah dibuka sejak sepekan lalu dan calon konsumen cukup membayar booking fee seebsar Rp5 juta.

“Inden sudah sepekan lalu kami buka. Saat ini sudah pesanan sudah mencapai 800 unit. Konsumen cukup membayar booking fee Rp5 juta saja,” tutur Teddy Irawan Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia saat dihubungi Okezone, Senin (21/5/2012).

Menurut Teddy, inden Evalia sudah dibuka di seluruh outlet Nissan di Indonesia. Saat ini jumlah outlet Nissan di Indonesia sudah mencapai 71 outlet. Nantinya, MPV Evalia mulai tersedia di seluruh diler Nissan pada awal Juli.

“Mobil selesai keluar dari pabrik sekitar akhir Juni. Ya kemungkinan besar awal Juni kami pastikan Nissan Evalia sudah ada di outlet, dan konsumen sudah bisa langsung mendapatkannya,” tambah Teddy.

Lebih lanjut, bagi konsumen yang memesan lebih awal, akan mendapatkan mobil dengan kapasitas mesin 1.500cc ini lebih cepat. Diperkirakan, pertengahan Juli sudah bisa dikirim ke konsumen.

Nissan Evalia

{blink}Nissan Evalia Free Test Drive !!!{/blink}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *