Nissan Kicks e-Power Meluncur di Thailand

Nissan Kicks e-Power Meluncur di Thailand – Nissan Motor Thailand (NMT) akan merealisasikan investasi memproduksi mobil hybrid di Thailand. Produk dengan teknologi e-Power ala Nissan ialah salah satu produk yang akan diproduksi. Ketika itu kami pun menebak – nebak produk e-Power apa yang akan diproduksi oleh Nissan di Thailand, apakah Nissan Note atau malah Nissan Serena? Toh memang cuma keduanya yang telah menggunakan teknologi tersebut.

Nissan Kicks e-Power Meluncur di Thailand

Nissan Kicks e-Power Meluncur di Thailand

Ternyata, sebuah informasi terbaru memberikan jawaban tentang produk apa yang akan menggunakan teknologi e-Power dan diproduksi di Thailand, dan produk tersebut adalah Nissan Kicks. Yap, crossover yang didapuk menjadi suksesor dari Nissan Juke untuk pasar diluar Eropa itu nampaknya akan menjadi jagoan baru Nissan di segmen hybrid. Mengutip informasi via Headlightmag, Nissan Kicks dengan teknologi e-Power memiliki peluang untuk diperkenalkan oleh Nissan menggantikan sosok Nissan Note e-Power yang sejatinya sudah cukup berumur.

Nissan Kicks e-Power Meluncur di Thailand

Hal ini cukup masuk akal karena di Jepang sendiri Nissan Note juga segera berganti generasi. Nah, dari informasi ini kami juga bisa menyimpulkan satu prediksi bahwa Nissan Kicks yang akan dijual di Thailand dan ASEAN adalah Nissan Kicks berkode P15 yang menggunakan basis V-Platform Nissan seperti Nissan Note. Dengan menggunakan platform yang sama, sejatinya tidak perlu terlalu banyak penyesuaian yang diperlukan Nissan Kicks untuk bisa menyandang teknologi e-Power Nissan. Beda cerita dengan Nissan Kicks P16 yang menggunakan platform milik Renault Captur/Duster dan dijual di pasar India.

Nissan Kicks e-Power Meluncur di Thailand

Baca Juga : Promo Dahsyat Nissan Bandung

Jika benar Nissan Kicks e-Power akan diperkenalkan tahun ini, maka mobil ini akan menambah panjang jajaran produk berteknologi e-Power yang dijual Nissan. Selain Nissan Note dan Nissan Serena e-Power, sejauh ini belum ada produk Nissan lain yang menggunakan teknologi semacam ini. Kabarnya, All New Nissan X-Trail nantinya juga akan menggunakan teknologi serupa saat dipasarkan global. Besar kemungkinan Nissan Kicks e-Power akan diproduksi di pabrik perakitan Nissan di Samut Prakan, Thailand. Jadi, kita nantikan saja apakah sosok Nissan Kicks e-Power ini akan benar – benar hadir di tahun ini atau molor lagi.

Sumber AutonetMagz.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Kang Pras
WA Chat